Pages

Jumat, 07 Oktober 2011

Promo Perdana Samsung Galaxy Tab 8.9 di Plaza Senayan

Larisnya tablet Galaxy Tab besutan Samsung sepertinya akan terulang kembali karena pabrikan asal Korea ini akan melansir model 8,9" mereka secara perdana di Plaza Senayan, Jakarta,  pada hari Sabtu (1 Oktober 2011).

Promo satu hari ini menawarkan Galaxy Tab 8.9 dengan harga Rp 4,9 juta (dari harga awal Rp 5,5 juta) namun dengan menggunakan cicilan 12 bulan kartu kredit BCA. 500 pembeli pertama produk ini pun akan memperoleh bonus paket Internet Unlimited dari operator XL selama 1 tahun.

Keputusan Samsung membuat tablet dengan dimensi 8,9" rupanya bermaksud memberikan pilihan lebih luas bagi konsumen. Sebagian pengguna memang merasa tablet 10" terlalu besar dan agak merepotkan sedangkan memakai ukuran 7" kadang terasa agak kecil untuk hal tertentu.

Spesifikasi Galaxy Tab 8,9" sendiri cukup lumayan dengan sistem Android 3,1 (Honeycomb), layar kapasitif beresolusi 1280×800 pixel, dan tebal hanya 8,6mm. Di bagian belakang terdapat kamera 3MP dan 2MP di bagian depan untuk video chat.
Indonesia tampaknya menjadi lahan subur bagi penjualan produk Android Samsung yang justru merosot di Amerika dan Eropa akibat tuntuntan hukum pihak Apple yang merasa patennya dilanggar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar